Remake

Final Fantasy VII Remake

Posted on

Indominosia.com, Jakarta – Sesudah hampir empat tahun menanti, penggemar loyal seri Final Fantasy VII kesudahannya berkesempatan untuk memperhatikan trailer terupdate gim buatan Square Enix hal yang demikian.

Pada trailer terupdate Final Fantasy VII Remake hal yang demikian, gamer mendapati sebagian gameplay baru dan tampilan grafis yang lebih bagus daripada cuplikan video simpelnya pada 2015.

Sayang, Square Enix masih belum memberikan pertanda dengan pasti kapan gim Final Fantasy VII Remake sah meluncur di pasaran.

Dikutip dari keterangan sah Square Enix melalui Ubergizmo, Rabu (15/5/2019), “Final Fantasy VII Remake dipastikan meluncur ke konsol PS4. Ketika ini, beberapa besar konten orisinil sedang dijadikan ulang, dan akan meluncur terpisah dalam sebagian komponen.”

Lanjut, perusahaan menjanjikan bakal membongkar lebih banyak berita berhubungan Final Fantasy VII Remake pada Juni 2019.

Dengan pernyataan hal yang demikian, rumor gim FFVII Remake hal yang demikian dirilis dalam sebagian komponen kesudahannya terkonfirmasi.

 

Lebih lanjut, ini bukan kali pertama Square Enix merilis gim dalam sebagian komponen.

Sebelumnya, perusahaan meluncurkan seri Hitman–reboot dari gim 2016–dalam sebagian komponen.

Masih belum terang kenapa akibatnya Square Enix mempertimbangkan hal serupa untuk FFVII Remake, diprediksi hal hal yang demikian untuk mengantisipasi file atau data gim yang besar dikala peluncuran nanti.

Bagaimana berdasarkan kau? pasti, Final Fantasy VII Remake ini seharusnya masuk ke dalam daftar gim yang wajib dibeli.